rss

daftar isi lengkap

16 Mei 2011

10 Fakta Tentang Osama Bin Laden

Dasa Warta - Sahabat DW, kemarin DW pernah mengupas masalah 10 mitos tentang Osama bin Laden, namun kali kebalikannya yang akan DW bahas dan mungkin sahabat DW belum tahu.


 

Berikut ini merupakan 10 Fakta Tentang Osama Bin Laden . Cekidot...

10.

Osama Bin Laden lahir dalam keluarga miliarder, ayahnya punya banyak istri dan ia adalah seorang ayah dari 50 anak-anak dan Osama adalah anak ke-17.
9.

Ayahnya dikenal dengan nama Mohammad Bin Laden, tetapi tidak nama keluarga dan semua lima puluh anak angkatnya bahwa nama
8.

Dari tahun 1979 ia mulai bekerja untuk Jihad dan sekolah setup banyak untuk orang-orang Afghanistan. Dia memulai sebuah organisasi yang direkrut tentara Islam. Dalam waktu yang berarti pada tahun 1989 ada membentuk kelompok fundamentalis yang paling Afghanistan disebut Taliban dan menangkap seluruh Afghanistan.
7.

Pada tahun 1991 ia bukan warga negara yang lebih Saudi karena ia melakukan hal-hal terhadap pemerintah. Dia membantu para veteran perang Afghanistan dan orang-orang berperang di Bosnia, Chechnya dan Somalia.
6.

Setelah serangan 9 / 11 dia menjadi orang paling dicari di dunia
5.

Pada tahun lalu 2010, diumumkan oleh pejabat NATO bahwa Osama bersembunyi di Pakistan, namun pemerintah Pakistan mengambil ini sebagai ancaman terhadap Pakistan.
4.

Amerika Serikat menganggapnya sebagai orang yang bertanggung jawab atas kematian jutaan orang di seluruh dunia.
3.

Salah satu hal utama yang Osama mengatakan bahwa ia meninggalkan Sudan hanya untuk cadangan pemerintah dan keluarganya. Tetapi sebenarnya pada tahun 1996 dia benar-benar diusir dari Sudan karena insiden tertentu.
2.

Osama bin Laden menggunakan kekayaan keluarga untuk kamp-kamp pelatihan di Afghanistan setup, yang kemudian digunakan sebagai dasar dari mana serangan itu direncanakan
1.

Presiden AS Obama, menyatakan kematiannya pada 1 Mei 2011. Tapi kebanyakan wartawan dan ahli mengatakan bahwa ia telah dengan tahanan Amerika selama lebih dari seminggu dan semua yang mereka inginkan adalah untuk memeriksa laporan DNA dan setelah membersihkan, ia dinyatakan mati oleh Presiden AS.

Semakin bertambahkan wawasannya. Makanya, tongkrongin terus Dasa Warta.
Artikel Menarik Lainnya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:


Posting Komentar

Paling Di Minati Pengunjung