rss

daftar isi lengkap

16 Mei 2011

10 Rahasia Seks Pria ( Wanita Wajib Tahu )

Dasa Warta - Sahabat DW, Tidak selalu pria mendapati “Mr.P”-nya dalam kondisi siap tempur. Ada kalanya pria mengalami sakit kepala, stres, dan masalah lainnya hingga ketertarikannya untuk berhubungan seks pun memudar.

Nah, jika Anda ingin tahu fakta menarik seputar seks pria, berikut sepuluh hal yang perlu diketahui setiap wanita, seperti dipaparkan Paul Jenner lewat bukunya Great Sex: Rahasia Seks Terdahsyat.


1. Bagian paling sensitif dari Mr P adalah sedikit di ujung, khususnya sisi frenulum (sisi dengan sedikit belahan) sedangkan bagian lainnya memberikan efek sensitif berbeda-beda pada setiap pria, juga tergantung pada tingkat ereksi.

2. Untuk pria yang sulit terangsang, mereka butuh lubrikasi, seperti halnya wanita yang butuh lubrikasi untuk Miss V-nya. Jika tidak, perangsangan akan terasa sangat menyakitkan.

3. Setelah ejakulasi, pria mengalami durasi refractory dimana mereka butuh waktu rehat untuk berhubungan seks sesi berikutnya. Durasi ini bisa berlangsung selama beberapa menit pada sebagian pria berusia muda, tapi bisa beberapa jam pada pria yang lebih tua.

4. Sebagian pria dapat ejakulasi beberapa kali dalam sehari, tetapi sebagian lainnya hanya mampu ejakulasi sekali atau dua kali sepekan.

5. Anda harus lebih dulu orgasme sebelum atau berbarengan dengan pria ketika ejakulasi. Agar pria tidak ejakulasi dini sebelum Anda bisa menikmati orgasme.

6. Pria dapat menikmati seks tanpa penetrasi, seperti halnya wanita.

7. Hampir semua pria bermasturbasi.

8. Hampir semua pria menikmati pornografi.

9. Adalah normal bagi pria untuk terangsang oleh pheromone (aroma khas) wanita.

10.Pria kadang-kadang mengalami sakit kepala, stres, dan bekerja berlebihan yang memicu hilangnya ketertarikan pada seks.

thank's to : Okezone
Artikel Menarik Lainnya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:


Posting Komentar

Paling Di Minati Pengunjung