rss

09 Mei 2011

10 Rumah Unik di Dunia

Dasa Warta - 'Rumahku Istanaku'.Mungkin ungkapan ini sudah pernah atau bahkan sering kita mendengarnya.jadi bagaimanapun bentuk dan keadaan rumah kita,itu adalah istana kita,yang harus kita banggakan.Apalagi kalau bentuk rumah kita tersebut tergolong ke dalam kategori rumah unik,pasti semakin besar kepalanya (maksudnya semakin bangga).
Ngomong-ngomong rumah unik,saya mau kasih tau anda bahwa,banyak rumah-rumah di dunia ini yang bentuknya unik-unik.

Rumah-rumah ini di bilang Unik,karena memang bentuknya yang tak lazim dari bentuk rumah pada umumnya,apalagi jika di Indonesia.Bagi sebagian orang mungkin rumah-rumah ini termasuk rumah yang aneh,tapi bagi saya rumah-rumah berikut ini memiliki kreativitas serta nilai seni yang tinggi.bentuknya juga unik,menurut penglihatan saya.

Dari pada penasaran,mending kita lihat yuk satu persatu dari 10 bentuk rumah unik di dunia :

1.Rumah unik berbentuk keong


Di bilang keong,karena menurut saya memang bentuk rumah ini menyerupai keong.coba deh anda lihat dengan seksama.Gimana menurut pendapat anda?

2.Rumah unik berbentuk mobil


Mobil yang satu ini tidak bisa di ajak jalan-jalan,walaupun berbentuk mobil.Karena ini bukan mobil sungguhan.Ini adalah rumah yang bentuknya menyerupai mobil.

3.Rumah unik berbentuk sepatu


pernah lihat sepatu sebesar ini ?

4.Rumah berbentuk terbalik


Rumah yang satu ini benar-benar unik ya.coba perhatikan bentuknya !.umumnya rumah atapnya di atas,yang satu ini malah atapnya yang di bawah.Walaupun bentuk rumah ini terbalik,tapi fungsi dari rumah ini tidak terbalik,orang yang tinggal di dalamnya juga tidak terbalik,seperti bentuk rumah ini.Sekali lagi rumah ini sengaja di buat dengan model atau bentuk terbalik dari bentuk rumah-rumah pada umumnya.

5.Rumah berbentuk UFO


Jangan kira rumah ini kepunyaannya mahkluk ruang angkasa atau alien.rumah ini hanya bentuknya saja yang menyerupai pesawat luar angkasa atau yang terkenal dengan istilah UFO.Bicara soal UFO,saya sendiri kurang yakin kalau UFO itu benaran ada.

6.Rumah unik berbentuk pesawat terbang


Bukan hanya bentuknya saja yang mirip pesawat,tapi bahannya juga di ambil dari 'bangkai' pesawat benaran.Mari kita terbang !!

7.Rumah unik dari batu


Bentuk rumah ini tidak jelas.Tapi,yang bikin unik ialah bahan bangunan rumahnya yang terbuat dari batu.hemm...seperti the flintstones saja.

8.Rumah unik transparan


kalau rumah kita transparan seperti ini,mandinya gimana ya ?(ayo..mulai deh menghayalnya).Pantas saja kalau di lihat dari foto ini,rumah ini di bangunnya di hutan,biar tidak kelihatan kali ya.

9.Rumah unik melayang


Rumah ini kalau kita lihat fotonya seperti melayang di udara,di tambah lagi tiang-tiang rumahnya hanya sebelah saja.Benar-benar rumah yang unik.


10.Rumah unik : bentuknya apa ya ?


Ada yang tahu tidak bentuk dari rumah ini ?

Itulah 10 bentuk rumah unik di dunia versi Berita Serba 10
Artikel Menarik Lainnya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:


Posting Komentar

Paling Di Minati Pengunjung