rss

13 Juni 2011

10 Kreasi Payung Serba Guna

Dasa Warta - Sahabat DW, Payung adalah suatu benda pegang yang digunakan untuk mencegah hujan mengguyur tubuh seseorang. Juga digunakan untuk menciptakan bayangan dan mencegah orang dari sinar matahari. Payung yang digunakan untuk menahan cahaya matahari.

Payung atau umbrella dalam bahasa Inggris berasal dari bahasa latin "umbra", yang berarti bayangan. Saat ditemukan pada 4 ribu tahun lalu, awalnya payung kuno didesain khusus hanya untuk melindungi sang pemakai dari terik panas matahari.

Sampai akhirnya bangsa China berhasil membuat payung yang berfungsi juga sebagai pelindung terhadap hujan. Mereka berhasil memanfaatkan lilin dan lak sebagai pelapis kertas agar payung itu anti.

Berikut ini kalian bisa simak payung bukan hanya untuk pelindung dari hujan atau panas saja,kalian mau tau?? silahkan simak gambar dibawah ini :

1. Payung Pedang samurai



Payung samurai menggantikan pegangan payung anda yang membosankan dengan pedang dari jepang,yang menjadikan cool dan gagah.kalu di kuncupkan bentuknya mirip sekali seperti pedang samurai.


2. Payung Star Wars Lightsaber


Sepintas terlihat sama seperti payung biasa lainnya,tapi coba klik salah satu tombol pada pegangannya akan mengeluarkan cahaya dan menerangi porosnya,mungkin akan membuat Anda terlihat super cool di perjalanan Anda pada malam hari.


3. Payung Pistol Air


Sungguh unik iya gan,saluran yang diatas payung akan akan membentuk aliran air hujan kedalam pegangannya,dan saat itulah pistol air dapat di gunakan selama hujan turun.

4. Payung Yang Menyala


Yang ini cukup jelas gan,Menyediakan sumber cahaya yang bagus di saat hujan pada malam hari,pasti terlihat cantik dan mengagumkan,Anda tidak dapat membelinya tapi siapa tahu masa depan akan membawa jadi tunggu iya.

5. Payung feses


payung yang sangat Cool dirancang untuk digunakan sebagai bangku jika tidak ada hujan atu hujan reda.

6. Payung Listrik


Payung yang memungkinkan Anda untuk berjalan pada malam dan disaat hujan badai tanpa khawatir tentang apapun,tersandung kayu atau akar yang tidak dapat dilihat di dalam kegelapan.Ini bukan sebuah konsep, sehingga Anda harus memastikan Anda cukup cekatan dengan beberapa alat perangkat keras dan memiliki pengetahuan elektronika sebelum Anda memakinya.

7. Tas Payung


payung adalah sebuah penemuan yang luar biasa tapi tidak ada yang memiliki cara seperti ini,dan jika dilipat akan menjadi tas kecil,anda tidak perlu kawatir tidak akan mungkin basah karena sisi dalam tas tersebut adalah sisi dalam payungnya.

8. Payung Internet/Pileus


Pileus adalah media interaktif payung untuk membuat hujan menjadi menyenangkan!Pileus memiliki layar besar di permukaan dalam, dan sensor kamera yang tertanam pada pegangan nya. Kemudian ia menyediakan interaksi diwujudkan alam dengan layanan web untuk membuat kota berjalan lebih interaktif,Prototipe saat ini memiliki dua fungsi utama: navigasi peta dan foto 3D fungsi untuk menghubungkan gambar ke payung,fungsi gambar dioperasikan oleh tindakan sederhana pada payung dengan sensor gerak tanpa operasi yang rumit.

9. Payung Club Golf


Payung unik ini terinspirasi oleh desainer Sebastian Errázuriz,yang tinggal di Skotlandia, ia dan teman-temannya sering menemukan diri mereka membawa tongkat golf dan payung secara bersamaan,yang membuat inspirasi disainer muda tersebut memuat id ini,produk ini Terbuat dari baja, fiberglass, poliester, dan karet.Produk ini payung dan tidak boleh digunakan sebagai tongkat golf.

10. Payung Perokok


payung ini merupakan bagian dari kit penting bagi setiap individu yang menikmati rokok,terbuat dari kain yang kuat (pongee), dan rusuk aluminium dengan tips fiberglass.payung ini khusus milik para perokok sepeti judul lagu yang tertulis diatas payung Smoke on the water.

sumber
Artikel Menarik Lainnya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:


Posting Komentar

Paling Di Minati Pengunjung