rss

daftar isi lengkap

20 Mei 2011

10 Tempat Bulan Madu Terbaik Di Dunia

Dasa Warta - Sahabt DW, apakah anda sekarang sedang merencanakan bulan madu bersama pasangan anda?. Selain pulau dewata Bali, yang merupakan tujuan bulan madu paling favorit di Indonesia, jika anda mempunyai uang lebih, tidak ada salahnya anda mencoba mengunjungi salah satu atau bahkan semuanya tempat paaling di favoritkan di dunia sebagai tempat untuk berbulan madu. Berikut 10 tempat bulan madu terbaik di dunia yang paling banyak di kunjungi.


10. Italia


Italia telah menjadi salah satu tempat bulan madu terbaik di Eropa. Banyak yang mencintai tempat ini karena kaya akan sejarah budayanya. Bayangkan jika anda melakukan adegan dengan memegang tangan kekasih Anda sambil berdiri di salah satu pantai terkenal dari Italia. Beberapa kota penting di Italia sebagai akan menyambut anda sebagai salam untuk bulan madu. VENESIA adalah kota paling romantis di antara kot-kota di dunia, dan disana anda bisa melakukannya. Kunjungi Piazza San Marco dan memanfaatkan kesempatan untuk memberi makan merpati, dengan masyarakat yang ramah di sana. ROMA adalah ibu kota Italia dan menawarkan kenikmatan kehidupan malam yang menakjubkan di tempat-tempat seperti Trastevere dan Campo de 'Fiori. FLORENCE dikenal di seluruh dunia untuk seni yang kaya dan arsitektur eye-catching. Jika Anda dan kekasih anda adalah pecinta anggur, maka jangan lupa untuk mengunjungi daerah Chianti di mana Anda dapat mencicipi beberapa anggur terbaik di dunia.

9. Caribbean places


Dissini terdapat sejumlah pulau dan Anda dapat menikmati berbagai olahraga air di sini. Ada ratusan pantai di Karibia dan Anda harus memilih salah satu sesuai dengan mood dan tentunya pasangan hidup anda. Belum pernah melakukan scuba diving ? Sekarang adalah kesempatan Anda untuk menikmatinya. Ada banyak perusahaan bersertifikat yang menawarkan ini dalam suasana yang aman. Pecinta golf juga dihibur di sini sampai dengan keinginan mereka di tempat-tempat sebagai Four Season Resort Nevis dan Tryall Club dll kehidupan malam sangat mendebarkan dan menarik dan Karibia menawarkan berbagai masakan luas dari Prancis hingga Spanyol.

8. Fiji


Fiji memiliki sekitar 330 pulau-pulau sekitar 1900 mil dari Sydney, Australia. Seiring dengan pemandangan baik dari Fiji, orang di sana juga sangat ramah dan berkata "Bula" (halo) setiap kali mereka melihat anda. Kami ingin tahu apa yang akan Anda lakukan untuk membalas mereka. Hm, "Wula" atau apapun ... Anda dapat hanya cukup bersantai di pantai atau berlayar di sekitar. Hal ini sangat menyenangkan!

7. Tahiti


Tahiti terdapat banyak pulau untuk dipilih sebagai Bora Bora dan Moorea. Hal terbaik tentang Bora Bora Island adalah-di atas air-bungalow dan saya harap Anda akan cinta ini. kami sarankan Matira Pantai yang merupakan salah satu pantai terbaik dari Bora Bora dan itu adalah satu-satunya pantai yang ramai. Ini menawarkan pemandangan fantastis dan berjalan dari Hotel Bora Bora ke klub Med. Kehidupan malam di Bora Bora tidak yang baik secara umum.

6. Republik Dominika


Ini adalah tujuan wisata pulau yang sangat besar yang menawarkan berbagai kegiatan lain dari sekedar wisata. Ini adalah bangsa di pulau Hispaniola, bagian dari kepulauan Antilles Besar di kawasan Karibia. tempat ini memiliki kegiatan yang mirip dengan yang ditawarkan di kawasan Karibia. Semuanya itu adalah tempat yang tepat untuk pergi. Jangan lewatkan.

5. Bahama


Tempat ini terdapat lebih dari 700 pulau yang membentuk Bahama. Hal ini cocok untuk romantisme, hiburan dan olahraga air. Anda dapat menuju pulau-pulau terpencil terluar di Bahama jika Anda mencari ketenangan dan romantisme. Ada banyak pantai yang indah dan layak untuk dilihat di Bahama seperti Pantai Pink di pulau Harbor, Treasure Cay Beach dan Pantai North Shore dll

4. St.Lucia


Tempat ini adalah percampuran dari Perancis dan Inggris dan benar-benar tempat yang indah untuk di pilih sebagai tempat bulan madu anda. Sip cool tropical drinks amidts a lovely rain forest. Hamparan laut benar-benar jelas dan menyenangkan.

3. Jamaika


Tempat ini terdapat semua pertunjukan tempat bulan madu yang baik, dan menawarkan tiga pantai utama. Montego adalah tempat yang dingin tapi tidak begitu baik dalam kehidupan malam, maaf kepada pecinta malam. Ocho Rios adalah tempat yang sempurna dan satu pihak bisa menikmati gagang ada di Rios.

2. Meksiko


Anda dapat mengalami hari yang menyenangkan dan cerah di Meksiko dan merupakan tempat khusus untuk romantis. Oxaca dikenal sebagai tempat untuk surfing dengan garis pantai fantastis. Beberapa tempat lain yang layak anda kunjungi adalah seperti, pulau Cozumel, reruntuhan Chichen Itza dan Tulum. Mengapa seseorang ingin pergi ke reruntuhan di bulan madu? Jadi ini adalah jawaban bagi mereka yang sudah berkunjung kesana, mereka merasakan tempat yang alami, mejalankan cinta bersama dan mengeksplorasi sejarah bersama pasangan hidupnya di sana.

1. Hawaii


Ada hal-hal menarik di Hawaii untuk di nikmati, hutan, pantai dan gunung berapi. Sekarang gunung berapi adalah tambahan baru dan percayalah Anda akan memiliki waktu yang cukup untuk mengunjungi ini. Hawaii dianggap sebagai tempat bulan madu yang terbaik dan ini mencolok oleh banyak faktor seperti cuaca yang sangat baik sepanjang tahun, pantai pasir putih dan hutan hijau subur. Jangan berpikir bahwa Anda akan melewatkan olahraga air sementara di Hawaii karena itu adalah yang terbaik untuk olahraga air. Pikirkan sesuatu dan Anda mendapatkannya, berenang, scuba diving, snorkeling, kayak dan berlayar dll. Anda bisa menggunakan helikopter dan bisa melihat sekilas dari "lembah Besar" dari atas. Kemudian ada adegan yang mendebarkan gunung berapi.

Jadi, sudah di putuskan kemana anda akan berbulan madu ?
Artikel Menarik Lainnya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

3 komentar:

Beben Koben on 20 Mei 2011 pukul 22.48 mengatakan...

nikahnya jg blon...duh
itu gak ada yg Rp.3500,- ongkosnya!
wekekekekkkk :P

Ipank Bastarz on 20 Mei 2011 pukul 22.53 mengatakan...

Nice Info.

Gampang nih tu Sob, Bawa za Pacar kita kesana.
Asal kuat di ongkos.
Hha...

JASA ADSENSE on 20 Mei 2011 pukul 23.59 mengatakan...

Bali kok ga masuk ya sob???


Posting Komentar

Paling Di Minati Pengunjung