rss

daftar isi lengkap

27 Mei 2011

10 Fakta Unik Dan Menarik Dari Penis Manusia

Dasa Warta - Sahabat DW, Alat kelamin pria yang biasa di sebut penis sering dijadikan kebanggaan tersendiri, baik di kalangan pria terlebih wanita. Penis juga merupakan salah satu simbol kejantanan laki - laki. Namun, tahukah anda di balik namanya yang hanya 5 huruf saja ( dalam bahasa resmi Indonesia ), ternyata terdapat fakta unik dan menarik yang mungkin anda tidak tahu sebelumnya.


Berikut ini adalah 10 fakta unik tentang penis yang belum banyak diketahui orang.

1. Ada dua jenis penis, pertama jenis yang makin panjang dan besar saat mengalami ereksi (disebut grower). Kedua, yang selalu besar (sebelum ereksi) tetapi tidak makin besar saat mengalami ereksi (disebut shower).


2. penis yang paling banyak berhubungan dengan wanita adalah milik King Fatefehi dari Tonga, yang diduga telah berhubungan dengan 37.800 wanita antara tahun 1770 dan 1784. Diketahui bahwa kelamin pria ini telah berhubungan dengan 7 perawan dalam sehari.


3. Spesies tertua yang mempunyai penis adalah makhluk laut bercangkang keras yang disebut Colymbosathon ecplecticos, dalam bahasa Yunani yang artinya perenang luar biasa dengan penis besar.


4. Kulup (kulit penis yang disunat) dapat digunakan sebagai penumbuh kulit baru pada korban luka bakar. Sel dalam kulup kaya akan fibroblas, yaitu sel pembentuk jaringan ikat yang berperan dalam penyembuhan luka. Selain itu, kulup juga dapat dijadikan bahan kosmetik krim anti kerut, karena kulit ini mengandung banyak kolagen.


5. Kulup yang disunat dapat direkonstruksi. Caranya dengan menarik ke ujung kulit lentur pada penis, memakaikan cincin plastik berbentuk topi dan berat. Dalam beberapa tahun, struktur penis akan kembali utuh semula.


6. Jika terjadi orgasme pada penis, rata-rata berlangsung selama 6 detik, sedangkan wanita lebih lama yakni 23 detik.


7. Hanya 1 dari 400 pria yang bisa melakukan oral pada penisnya sendiri tanpa bantuan pasangannya.


8. Berdasarkan studi, merokok dapat memperpendek penis rata-rata sepanjang 1 cm. Ini disebabkan karena kerusakan pembuluh darah, yang membuat aliran darah terhambat. Selain itu, juga disebabkan karena rusaknya elastin, yaitu protein jaringan ikat yang elastis dan memungkinkan jaringan dalam tubuh untuk kembali ke bentuk semula setelah mengalami peregangan atau kontraksi.


9. Peneliti Jerman mengatakan bahwa rata-rata bertahan penis dalam berhubungan seks berlangsung selama 2 menit 50 detik, sedangkan wanita 5 menit 30 detik.


10. Berdasarkan penelitian ilmuwan Spanyol, pria dengan penampilan menarik (bukan hanya secara tampang) memiliki penis dengan sperma yang kuat dan kualitas baik. Kebanyakan wanita tanpa sadar akan menyukai pria dengan sperma kuat.
( Forumkami.com )

Artikel ini tidak bermaksud untuk sebagai konten pornografi, melainkan untuk menambah wawasan dan pengetahuan kita. Karena berbagi ilmu yang baik adalah wajib buat kami.
Artikel Menarik Lainnya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:


Posting Komentar

Paling Di Minati Pengunjung