rss

14 Mei 2011

10 Minuman Anggur Termahal di Dunia

Dasa Warta - Sebelum anda membaca lebih lanjut artikel ini untuk mengetahui Minuman anggur termahal di dunia, jangan lupa pesan dari kami " Dilarang Untuk Mabuk-Mabukan ".

Cairan alkohol yang pada dasarnya dibentuk oleh jus anggur yang difermentasi di sebut Wine. Anggur dihasilkan oleh keseimbangan kimia alami buah anggur. Proses fermentasi dilakukan tanpa penambahan nutrisi buatan seperti gula, enzim dan lain-lain asam fermentasi ini preformed dengan menghancurkan anggur dan menggunakan berbagai jenis ragi. Ragi mengkonsumsi gula anggur dan membantu mereka untuk mengkonversi ke dalam cairan alkohol disebut Wine. berbagai varietas anggur dan ragi yang digunakan untuk memproduksi berbagai jenis Beralkohol.

Berikut ke-10 minuman anggur termahal di dunia :

10. Montrachet 1978


Anggur ini menempati posisi ke-10 anggur termahal di dunia.

9. Chateau Margaux


Anggur Perancis ultra-eksklusif ini adalah campuran dari tiga jenis anggur. Selain Margaux, Melting Pot menawarkan sebuah koleksi 2.000 anggur.
Chateau Margaux tahun 1982 dibuka di Melting Pot, Hoboken, Kamis, 15 Mei 2008. - Epstein ANNE EMILY. Anggur ini menempati urutan ke-9 anggur termahal di dunia.

8. Screaming Eagle


Screaming Eagle Winery dan Vineyards adalah anggur California sebenarnya. Menghasilkan varietas Anggur yang terbatas, karena di produksi dalam skala yang kecil, namun dengan harga yang tinggi. anggur ini terletak di Oakville dan California dan menjadikannya anggur ke-8 termahal di dunia.

7. Romanee Conti DRC


Ini adalah anggur ketujuh paling mahal. Anggur ini hampir sama seperti Conti Romanee tetapi ada beberapa perbedaan harga dan periode waktu pelestarian. Anggur ini di jual seharga $ 22 juta.

6. Le Montrachet


Ini adalah salah satu anggur yang paling mahal di dunia dengan harga $ 23.929 per botol. Tujuh botol Le Montrachet DRC 1978 dijual di Sotheby's New York pada tahun 2001 sebesar $ 23.929 per botol. Ini anggur ke-6 termahal di dunia.

5. Romanee Conti


Dijual seharga $ 25 juta, menjadikan anggur ini menempati posisi ke-5 anggur termahal. Romanee Conti adalah salah satu anggur merah terbaik di dunia.

4. Massandra Sherry


Anggur Massandra terletak empat kilometer jauhnya dari Yalta di Krimea dianggap sebagai yang paling dibedakan dalam Tsar Rusia. Reservoir dari ruang bawah tanah diisi dengan lebih dari satu juta botol anggur Rusia dan Eropa Barat yang beruang segel Imperial. Massandra Sherry adalah yang tertua dari mereka. Sebuah botol anggur tunggal ini telah mengambil sejumlah cabul sebesar $ 43.500 dari penjualannya di Sotheby's London pada tahun 2001, menjadikannya anggur termahal ke-4 di dunia.

3. Chateau Mouton Rothschild


Anggur itu dianggap sebagai salah satu di antara yang sangat mengagumi Vintages abad ke-20. Itu dijual untuk $ kekalahan 114.614 di Christie's London pada tahun 1997.

2. Chateau d Yquem _ 1784


anggur Chateau's prosedur pembuatan cenderung dengan yang terbesar dari perawatan dan presisi. Pekerja memperpanjang tradisi melelahkan kerja. Rahasia besar d'Yquem adalah bahwa anggur pertama belajar hati-hati pada saat yang tepat, terutama ketika kadar gula mereka yang terbaik untuk menghasilkan anggur.

1. Chateau Lafite _ 1787


Dan inilah Anggur termahal yang pernah dijual Chateau Lafite 1787. anggur ini dibeli oleh Thomas Jefferson di Perancis. anggur ini dijual di London seharga $ 160.000. Nama Lafite berasal dari istilah Gascon 'la menggigit' yang berarti bukit kecil. botol itu milik Thomas Jefferson, presiden ketiga Amerika Serikat.

Waduh..ternyata benar-benar mahal ya harganya. Dari mabuk Anggur, mendingan mabuk " Cendol ", Minuman khas Indonesia.
Artikel Menarik Lainnya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:


Posting Komentar

Paling Di Minati Pengunjung