rss

11 Mei 2011

10 Selebritis Dunia Yang Melakukan Pembunuhan

Dasa Warta - Berikut ke-10 selebritis dunia yang terlibat dalam kasus pidana pembunuhan :

1. O.J. Simpson -Footballer and actor


O.J. Simpson baru-baru ini bercerai dari istrinya, Nicole Brown. Ketika Brown dan temannya, Ron Goldman, ditemukan ditikam sampai mati, banyak bukti yang menunjuk ke arah Simpson dan menjadi headline berita selama lebih dari setahun. Dia akhirnya dinyatakan tidak bersalah dalam putusan kontroversial.Namun pada tahun 2006 ,ia menulis sebuah buku hipotetis menjelaskan bagaimana ia bisa membunuh mereka.

2. Robert Blake - Actor


Aktor yang membintangi film “In Cold Blood” dan serial TV “Baretta”, dan juga sebagai bintang anak di tahun 1930-an dalam seri “Gang kami”. Pada tahun 2000, ia menikahi, Bonnie Lee Bakley. Ia di klaim sebagai pembunuh istrinya. Dan di tuntut denda sebesar $ 30 juta.

3. Phil Spector - Record Producer


Ini produser rekaman musik legendaris telah didukung banyak legenda seperti The Beatles, Ramones, Ike dan Tina Turner dan Brothers Benar. Setelah aktris Lana Clarkson ditemukan ditembak mati di rumahnya, Spector mengaku tembakan itu di lakukan lana sendiri alias bunuh diri. Tetapi banyak orang mengklaim ia adalah dalangnya. Sidang pertama menghasilkan putusan di tunda, sedangkan pada sidang kedua, ia di nyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman 19 tahun pidana.

4. Sid Vicious - Bassist for the Sex Pistols


Sid Vicious adalah bassis grup punk rock Sex Pistols. Pacarnya, Nancy Spungen seorang pelacur. Dan Sid, di tuduh telah membunuh pacarnya dengan menikamnya. Sid meninggal beberapa bulan kemudian dari overdosis heroin.

5. Paul Kelly - Actor


Pemenang Tony Award ini, pada tahun 1927 berkelahi dengan aktor Ray Raymond, yang akhirnya tewas ditangannya. Dia menghabiskan waktu 25 bulan di penjara San Quentin. Kelly kemudian menikahi janda Raymond, Dorothy MacKaye. Dia meninggal pada tahun 1956, akibat serangan jantung pada usia 57.

6. Don King - Boxing Promoter


'Raja'dihukum karena pembunuhan setelah ia menginjak-injak Sam Garrett sampai mati, seorang karyawan yang berhutang $ 600. Ia mendapat hukuman di bawah empat tahun penjara.

7. Gig Young - Actor


Di duga bunuh istri ke-4 nya Kim Schmidt, sebelum akhirnya bunuh diri.

8. C-Murder - Rapper


Sempat di nyatakan tak bersalah,namun pada akhirnya ia di penjara juga karena kasus pembunuhan.

9. Roscoe “Fatty” Arbuckle - Silent Film Actor


Dia dinyatakan tidak bersalah di pengadilan, namun karirnya tidak pernah pulih dari skandal itu, dan menghantui dia sampai kematiannya, pada tahun 1933.

10. Snoop Dogg - Rapper


Dia ditangkap dan diadili sehubungan dengan kematian Philip Woldemariam, seorang anggota geng saingan yang ditembak dan dibunuh oleh Snoop’s pengawal, McKinley Lee. Baik Snoop dan Lee dibela oleh Johnnie Cochran di pengadilan, dan keduanya dinyatakan tidak bersalah atas dasar membela diri.
Artikel Menarik Lainnya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:


Posting Komentar

Paling Di Minati Pengunjung