rss

daftar isi lengkap

09 Juni 2011

10 Model Terkaya Dan Termahal 2011 Versi Forbes

Dasa Warta - Sahabat DW, Mari kita berbicara fakta, bahwa industri model sesungguhnya sangat menjanjikan bagi gadis-gadis berwajah cantik, bertubuh semampai dan rajin berolah raga. Apakah hanya itu saja? Tentu tidak. Seorang model harus piawai berlenggak-lenggok di atas panggung, senyum flirty atau berwajah angkuh sesuai perintah sang desainer, profesional serta menjaga reputasi label yang dibawakan dengan sangat baik. Jika itu semua telah terpenuhi, ditambah dengan ciri khas diri yang tiada dua, bukan tak mungkin seoarang model menjadi sangat berat tabungannya, mencapai puluhan juta dolar. Inilah kesepuluh model termahal di dunia tahun 2011 versi Forbes :

10. Candice Swanepoel - $ 2.000.000


Kecantikan Afrika Selatan yang berusia 22 tahun ini adalah salah satu Victoria's Secret Angels yang paling dikagumi. Candice pernah menghiasi sampul Vogue Italia dan telah membintangi label True Religion.

9. Natalia Vodianova - $ 4.000.000


Model Russia yang telah memiliki dua orang anak ini terbukti selalu tampil menawan. Ia membintangi sekaligus merancang lingerie Etam dan selalu ditunjuk untuk menjadi wajah dari berbagai kampanye parfum dan makeup Guerlain.

8. Carolyn Murphy - $. 4.300.000


Selama karirnya, Carolyn telah menandatangani kontrak bernilai tinggi seperti Estee Lauder, Iceberg, Fashion Island dan Peek & Cloppenburg. Ia juga pernah menghiasi kampanye Tiffany & Co, Tom Ford dan berbagai label mewah lainnya.

7. Lara Stone - $ 4.500.000


Kontrak yang sangat besar dengan Versace, H&M, Forum, Prada dan Donna Karan pernah dilaluinya. Pada musim gugur tahun 2010 lalu, model asal Belanda ini menjadi wajah eksklusif untuk Calvin Klein Inc.

6. Daria Werbowy - $ 4.500.000


Bekerja dengan Lancome, Versace, H&M, Hudson Bay, Stefanel, Joseph, YSL membuat namanya melambung tinggi. Namun kontrak raksasa dengan koleksi parfum dan makeup Lancome adalah penghasilannya yang paling memuaskan.

5. Alessandra Ambrosio - $ 5.000.000


Bintang Brasil ini juga merupakan kebanggan Victoria's Secret. Wajahnya juga muncul untuk mempromosikan Dolce & Gabbana, Moschino dan Carlos Miele jeans. Ia juga tampil bersama Ashton Kutcher untuk Colcci, label terkemuka dari Brasil.

4. Adriana Lima - $ 8.000.000


Siapa tak kenal Adriana Lima? Ia adalah seorang hot momma sekaligus Victoria's Secret Angel paling terkenal. Berbagai panggung desainer ternama telah dilakukannya, iklan untuk Forum dan kampanye untuk Loewe adalah contoh sumber pundi-pundi terbesarnya.

3. Kate Moss - $ 13.500.000


Kate adalah satu-satunya di dunia, supermodel yang memiliki tinggi hanya 170 cm. Terkenal percaya diri dengan matanya yang indah dan tulang pipinya yang tajam, ia telah membintangi lebih dari 30 majalah Vogue seluruh dunia. Topshop, Dior cosmetic, Vogue eyewear, Cicade Jardim, Longchamp, David Yurman, Rimmel dan YSL adalah beberapa label yang pernah ia bintangi.

2. Heidi Klum - $ 20.000.000


Heidi mengakhiri karirnya di Victoria's Secrets setelah 13 tahun, namun pengahsilannya naik menjadi setinggi ini karena proyek TV dan bisnis fashion yang ia dirikan. Ia juga bekerjasama dengan label-label terkenal seperti New Balance, serta membantu acara Jerman's Next Top Model.

1. Gisele Bundchen - $ 45.000.000


Gisele adalah cahaya Brasil yang tak kunjung padam. Mantan kekasih Leonardo DiCaprio ini telah menduduki model berpenghasilan terbanyak dalam beberapa tahun terakhir. Di usianya yang sudah tak muda, ia masih membintangi H&M, Dior, dan Versace di tahun lalu. Sebagai brand ambassador dari Pantene dan Ipanema sandals, ia telah berhasil meningkatkan penjualan dengan lonjakan besar-besaran sehingga mendapat bonus tambahan yang dibayar dalam uang Euro maupun Real Brasil.

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9053629
Artikel Menarik Lainnya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 komentar:

Technews Gadget on 9 Juni 2011 pukul 14.58 mengatakan...

top model dunia tuh.. heheehe..
sekali pemotretan or iklan bisa langsung beli rumah baru wkwk..


Posting Komentar

Paling Di Minati Pengunjung