rss

daftar isi lengkap

11 Juni 2011

10 Tas Laptop Unik

10 Tas Laptop Unik
Dasa Warta - Sahabat DW, Di jaman sekarang, keberadaan laptop merupakan hal yang lumrah. Malahan ada sebagian orang yang menjadikan laptop sebagai salah satu kebutuhan pokoknya, entah digunakan untuk bekerja atau hanya sebagai hiburan di kala senggang. Untuk menjaganya agar lebih awet, kamu bisa menyimpannya ke dalam tas yang dirancang khusus untuk laptop dengan desain yang unik dan lain daripada yang lain. Kita cek yuk!

1.Newspaper Laptop Sleeve

Terdiri dari 5 pilihan motif koran. The Newspaper Notebook case provides a choice of 5 different newspapers (in 5 separate languages) to choose from and looks like a cool idea. But wouldn’t people actually have a second or third look since the headline doesn’t change…even weeks, months or years later?


2. Postal Envelope Notebook Sleeve

Tas laptop dengan desain seperti amplop pos. Unik dan bisa dijadikan sebagai kamuflase untuk para copet yang siap mengincar laptopmu. Siapa yang sangka di dalam ada laptop?


3. Cassette Tape Tote Bag

Bagi kamu yang ingin mengenang saat-saat kejayaan kaset waktu dulu, kamu bisa beli tas laptop dengan motif kaset ini hanya dengan harga $ 11,99 USD.
4. My Documents Laptop Sleeve

Simpan laptopmu di dalam My Document. Harga $29.99 USD.


5. Crumpled Laptop Sleeve

Tas laptop dengan desain seperti kertas yang sudah diremas. Desainnya sederhana, tapi cukup unik dan menarik.

6. NES Notebook Case

Buat pencinta Nintendo, kamu wajib memiliki tas laptop yang 1 ini! Dengan harga $ 50 USD, kamu bisa memiliki tas laptop dengan desain controller NES (Nintendo Entertainment System).
 

7. Wooden Laptop Case

Dengan tampilan yang ekslusif, Wooden Laptop Case ini didesain oleh Rainer Spehl. Di dalamnya terdapat lapisan lembut untuk melindungi laptop kamu dari goresan dan terdapat magnet untuk menutup tas tersebut.

8. Red Maloo Laptop Sleeve

Harga $130 USD, tas laptop Red Maloo tersedia dalam 4 pilihan warna. Terinspirasi dari desain kimono, tas laptop ini termasuk yang paling prestisious di antara tas laptop lainnya.

9. 9-5 Laptop Sleeve

At last! A laptop sleeve that you can bring with you to corporate America. Be sure to talk about it by the water cooler. Made of heavy duty vinyl and padded with 1/2" foam. Flannel lining color may vary depending on availability.


10. The Monster Laptop Sleeve

Simpan laptopmu di dalam monster imut ini. Tersedia di Barry’s Farm dengan harga US$65. Ada 4 pilihan warna, pink, biru tua, hitam, dan hijau.

sumber
Artikel Menarik Lainnya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:


Posting Komentar

Paling Di Minati Pengunjung