rss

daftar isi lengkap

11 Juni 2011

10 Perusahaan Kapal Pesiar Terbaik Di Dunia


Dasa Warta - Sahabat DW, Kapal Pesiar pergi ke beberapa tujuan wisata yang populer, dan untuk acara keluarga, kapal pesiar adalah cara yang bagus untuk menghabiskan waktu bersama melihat tempat-tempat baru, sementara mereka melakukan perjalanan mewah dari satu pelabuhan ke pelabuhan yang lain.

Berikut adalah 10 Perusahaan jalur pelayaran kapal pesiar paling top di dunia yang semuanya menjanjikan anda sebuah liburan yang tidak akan terlupakan:


1.Holland America Lines

Salah satu jalur pelayaran tertua, mereka menawarkan pesiar pertama mereka pada tahun 1895. Hari ini mereka terkenal dengan masakan mereka dan telah memenangkan penghargaan untuk keseluruhan masakan terbaik selama lebih dari 17 tahun berturut-turut.

Mereka telah dibeli oleh Karnaval Corp, perusahaan pesiar terbesar di dunia , tetapi kapal mereka tetap dipertahankan dalam individualitas dan sentuhan berkelas.


2.Cunard Lines

Queen Mary 2 dan Ratu Victoria adalah bagian dari armada Cunard Lines. Hanya dengan 2 nama itu sendiri sudah cukup untuk memberikan visi yan tinggi dalam kapal pesiar.

kapal Iconic, penumpang dari kalangan selebriti, dan warisan pelayanan prima dan fasilitas yang telah membuat kapal-kapal mereka yang paling terkenal di dunia. Mereka lebih mahal dari yang lain, tetapi mereka juga menyediakan kemewahan dan keindahan tak tertandingi oleh liner lainnya.


3. Crystal Cruises

Mereka juga dikenal sebagai liners paling bergaya. kamar luas dan elegan dan mereka juga memiliki pembelajaran kreatif onboard dengan kelas oleh Pendidik dari komunitas Anggur, Smithsonian dan Berlitz. malam mencicipi Anggur, teh sore hari dan restoran fine dining di antara spesialisasi mereka.

Mereka adalah pilihan pertama bagi penumpang yang mencari gaya dan kemewahan; tema mereka pada pelayaran berbasis sangat populer bagi kalangan ahli anggur.


4. Disney Cruise Lines

Kata itu sendiri adalah mantra ajaib, dan tidak mengherankan bahwa ini adalah salah satu keluarga Perusahaan kapal Pesiar paling populer.

Suasana kapal bak istana, fasilitas yang luar biasa dan tentu saja standar dari Disney punya keunggulan yang dipertahankan di seluruh pelayanan.Liburan keluarga utama disediakan oleh mereka, dan untuk anak-anak mereka menggabungkan keajaiban Disney dengan kenyamanan dan infrastruktur sebuah hotel bintang lima.


5.Regent Seven Seas

Dikenal sebagai jalur pelayaran sang pencinta alam, kapal mereka pergi ke tujuan langka dan eksotis. Mereka menunjukkan pemandangan alam yang merupakan pesta untuk mata, dan mereka menyediakan layanan hebat dan fasilitas di atas kapal kapal mereka.

Dengan biaya yang cukup tinggi anda akan mendapatkan pengalaman eksklusif.karena semua biaya paket liburan sudah termasuk semua tips, minuman beralkohol dan sebagian besar pantai wisata dan juga tinggal di hotel satu malam di berbagai pelabuhan.


6. Oceania Cruises

Mereka memastikan bahwa mereka berhenti di pelabuhan lebih dari semalam sehingga penumpang mereka dapat menghabiskan waktu ekstra untuk tamasya.Mereka juga menyediakan kegiatan menarik paling banyak saat anda di atas kapal yang terjadwal di papan tulis.


7.Royal Caribbean Cruises

Tidak diragukan lagi liners terbaik di dunia pelayaran banyak dikenal, kapal mereka semakin besar dengan setiap tambahan baru, dan mereka ada di sebagian besar tempat favorit liburan di dunia. Mereka menyediakan berbagai masakan dan kegiatan on board - dengan pengalaman bertahun-tahun di belakang mereka mereka memiliki seluruh infrastruktur di tempat dan bekerja dengan sempurna.


8.Princess Cruises 

kapal mereka membawa tema kerajaan dalam segala hal yang mereka lakukan. Beberapa dari mereka bahkan terlihat seperti istana dari dalam dan mereka meyakinkan Anda bahwa mereka tidak memiliki kesamaan dalam pelayanan umum dan pelayanan individual

Mereka membawa penumpang lebih sedikit daripada kebanyakan liners besar lainnya, sehingga memastikan bahwa setiap penumpang akan mendapat perhatian khusus yang mereka dijanjikan.


9.Celebrity Cruises

Nama Perusahaan sudah mengatakan semua - mereka berjanji akan memperlakukan Anda seperti seorang selebriti dan satu staf mereka untuk dua penumpang rasio adalah alasan mengapa mereka telah memenangkan banyak penghargaan untuk layanan dan kesabaran mereka.

fasilitas spa mereka adalah yang terbaik di antara liner cruise ..Celebrity cruises telah membuat mewah dengan perawatan pribadi untuk penumpang istimewanya.

10.Silversea Cruises

Dengan bentuk kapal yang jauh lebih kecil daripada Linear di atas, mereka telah membentuk imej tersendiri untuk diri mereka sendiri dengan memberikan keanggunan santai dan pengalaman bersantap yang halus dengan masakan Relais dan Chateaux.anggur gratis yang luar biasa mengalir dan sampanye menambah suasana hati dan suasana penuh gaya juga damai.
 
sumber : http://www.fiqihsoul.co.cc/2011/06/10-perusahaan-kapal-pesiar-terbaik.html 
Artikel Menarik Lainnya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:


Posting Komentar

Paling Di Minati Pengunjung