rss

daftar isi lengkap

27 Mei 2011

10 Fitur Baru Yang Diharapkan Hadir Pada Windows 8

Dasa Warta - Sahabat DW, Sejarah OS Windows pertama kali diranacang  pada tahun 1981, tetapi setelah 2 tahun pada tahun 1983 versi pertama dari Windows dikembangkan bernama Windows 1.0 tapi tidak dirilis sampai tahun 1985. Tapi seiring berjalannya waktu kita melihat versi upgrade dari Windows OS dan itu pada tahun 1995 ketika Microsoft merevolusi teknologi dengan peluncuran Windows 95 diikuti oleh Windows 98, Windows ME, Windows XP, Windows Vista dan Windows 7.


Sekarang ada banyak spekulasi bahwa Microsoft akan merilis merek baru Windows 8 dengan perkiraan banyak fitur baru yang di sematkan. Rumor ini telah beredar luas di internet. Dan jika memang windows 8 ini menjadi kenyataan, inilah 10 fitur baru yang paling diharapkan ada pada windows 8.

1. Windows App Store


Sama seperti Apple dan Android, Microsoft telah memutuskan untuk memulai toko sendiri App yang akan memungkinkan pengguna untuk meninjau aplikasi baru dan membeli secara online. Fitur baru yang menarik dari Windows akan menyediakan tempat terpusat dan nyaman untuk mempelajari dan memperoleh aplikasi baru.


2. history vault


history vault adalah fitur baru yang sangat baru dan menarik dari Windows 8 yang menyediakan backup otomatis dari file dan dokumen dan memungkinkan pengguna untuk memilih versi sebelumnya dari file berdasarkan cap waktu itu file tertentu.

3. Immersive Browser


Immersive Browser merupakan fitur baru di Windows 8 dan didasarkan pada mobile browser di windows 7 smartphone. Menurut banyak sumber Microsoft telah mengembangkan browser ini untuk mendapatkan web lebih pada layar dengan mengurangi banyak pilihan. Immersive Browser Internet Explorer akan menggunakan mesin rendering yang akan membuat sebagian besar dari layar tablet. Banyak orang menduga bahwa browser ini akan terkunci untuk rilis bonus.


4. Portable Workspace


Portable Workspace akan memungkinkan pengguna untuk membuat gambar portabel atau Anda bisa mengatakan cadangan clone atau keseluruhan pada setiap drive eksternal dengan setidaknya 16GB kapasitas yang tersedia. Fitur baru ini akan membantu Anda untuk membuat tiruan dari data penting Anda dalam perangkat eksternal sehingga Anda dapat boot dalam PC dan menggunakan pengalaman jendela yang sama.

5. Tweak Disk Cleanup


Sepertinya bahwa Microsoft telah ditingkatkan utilitas Disk Cleanup untuk membantu pengguna mengelola ruang disk. Utilitas ditingkatkan muncul pada Windows 8 rilis pra-membangun termasuk opsi yang memungkinkan pengguna untuk menyortir file berdasarkan ukuran dan tipe. Ini akan membuat lebih mudah untuk mendapatkan ruang disk cepat dengan menargetkan file-file sementara dan cepat bercak ruang terbesar pada hard drive Anda.

6. Ribbon user interface


Fitur ini dapat dilihat dalam Microsoft Office 10 yang menempatkan menu dan ikon pada toolbar seperti pita tapi itu tidak diterima dengan baik oleh pengguna. Tapi di Windows 8 fitur ini mungkin akan lebih maju dan memiliki lebih banyak pilihan ingin mematikannya dan banyak lainnya.

7. Pattern login


Semua dari Anda pernah mengalami fitur patern login di Android OS dan iPhone dan setelah keberhasilannya Microsoft telah memutuskan untuk menggunakan fitur ini mendatang mereka Operasi Sistem Windows 8. Fitur ini akan terlihat di Windows 8 tablet dan telepon. Tidak seperti Android OS yang memiliki grid blok 9, Windows 8 akan memiliki grid 16 blok untuk pola keamanan yang lebih kompleks.

8. Hybrid Boot


Microsoft telah memperkenalkan metode baru untuk menutup dan memulai Windows dengan fitur baru Hybrid Boot. Fitur ini dilaporkan bekerja lebih seperti hibernasi dari shutdown aktual, meninggalkan banyak data cache untuk pengambilan siap ketika sistem dinyalakan kembali.

9. Cloud computing


Cloud computing akan menyediakan integrasi untuk sinkronisasi dan penyimpanan data pada server berbasis cloud. Hal ini akan memungkinkan pengguna fleksibilitas yang lebih besar, daya komputasi, dan ruang penyimpanan virtual saat menggunakan Microsoft Windows 8.

10. product key activation


Sejak peluncuran Windows OS, Microsoft telah berjuang pertempuran panjang tentang pembajakan perangkat lunak. Tapi kali ini mungkin perang mereka berakhir sebagai Windows 8 akan memiliki fitur yang paling ditunggu disebut Asli Center. Dalam menu ini, Anda akan dapat memasukkan atau mengubah kunci lisensi Anda dan melihat status keaslian lisensi Anda.

Jadi, mari kita tunggu saja kehadiran windows 8 seperti yang banyak di isukan saat ini .
Artikel Menarik Lainnya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:


Posting Komentar

Paling Di Minati Pengunjung