rss

daftar isi lengkap

25 Mei 2011

10 Foto Terseksi Dan Ternakal Nadila Ernesta

Dasa Warta - Peringatan " bagi sahabat DW usia 21 tahun ke bawah alias belum dewasa dilarang untuk melihat foto ini. Foto ini kami tampilkan khusus untuk mereka yang telah berusia 21 tahun ke atas atau khusus dewasa. Atas kesadarannya kami ucapkan terima kasih ".


Jika sebelumnya penyanyi Syahrini dan model Agni Pratistha telah menjadi perhatian publik beberapa hari lalu atas beredarnya foto hot mereka. Kali ini, foto hot menimpa model dan bintang film Nadila Ernesta yang beredar di dunia maya.

Dalam foto hot bintang film 'Kereta Hantu Manggarai' ini, ia memperlihatkan tubuh indahnya yang hanya dibalut bikini one piece berwarna hitam.

Pada sebuah pose foto, model yang memenangkan penghargaan 'Best Asian Super Model 2011' di Korea Selatan ini mengenakan topi polisi. Ia pun juga berfoto dan merangkul seorang pria berkaos hitam.

Dalam foto-foto tersebut, terlihat suasana pesta di sebuah rumah bersama teman-temannya. Foto pesta Nadila ini digelar pada malam hari dan terlihat banyak gelas minuman dan rokok.

Dari beberapa foto yang tersebar di internet ini, mantan kekasih Enno 'Netral' ini terlihat sedang menikmati kebersamaan bersama teman-temannya. Foto-foto seksi Nadila diperkirakan diambil oleh temannya untuk mengabdikan moment tersebut.

Nadila Ernesta merupakan pemenang ‘Best Asian Super Model 2011′ di Korea Selatan. Nadila Ernesta juga sering tampil di FTV di salah satu stasiun televisi nasional.

Dan berikut ke 10 foto nakal selebritis tanah air kita, Nadila Ernesta.










Artikel Menarik Lainnya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 komentar:

Jus Ace Maxs on 18 April 2013 pukul 09.35 mengatakan...

Kelakuan artis bejad!!!!!


Posting Komentar

Paling Di Minati Pengunjung