rss

daftar isi lengkap

22 Mei 2011

10 Foto Posisi Parkir Paling Spektakuler

Dasa Warta - Sahabat DW, tidak di ijinkan untuk anda mengikuti adegan seperti foto di bawah ini. Ini bukan suatu keterampilan, melainkan kecelakaan para pengemudi dalam memarkirkan mobilnya.


Wanita ini tak hanya harus belajar banyak tentang teknik off-road, tapi juga memahami bahwa lumpur berbeda dengan jalan beton. Sekarang kepada siapa engkau akan mengadu ?


Ups...! Tampaknya wanita ini begitu bangga setelah upayanya menjadi pendamping Agen 007 gagal. Anda masih punya kesempatan!


Apakah dia butuh dongkrak yang lebih tinggi untuk mengganti ban? Tapi cara ini tetap bukan yang terbaik, kecuali Anda ingin menunjukkan Anda cukup piawai.


Mungkin pengemudi wanita ini merasa mobilnya lebih panjang dari sebuah truk kontainer. Ya, Anda hebat. Sekarang mobil lain bisa parkir di belakang Anda.


Seberapa pun pentingnya arti meeting tak perlu membuat Anda menujukkan hal tersebut dengan cara seperti ini. Bagaimana bila tenyata bos belum datang dan dia terhalang Cherokee arogan ini ?


Kita tahu bahwa wanita memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Tapi cobalah lakukan dengan cara lebih cerdas. Tindakan ini hanya akan merepotkan orang lain.


Mungkin pengemudi ini merasa posisi parkirnya paling benar dari dua mobil di sisinya. Terimakasih telah parkir melintang di saat seharunya Anda tidak menujukkan kebodohan.


Bukankah ini cara yang tepat untuk mengatakan bahwa Anda berbeda dengan orang lain? Benar! Tapi dengan parkir seperti itu sebenarnya Anda telah mempermalukan diri sendiri.


Tenang sayang... RX8 tak akan menangis walau telah diperlakukan sedemikian buruh olehmu. Percayalah bahwa suamimu akan malu setengah mati ketika menarik mobil ini.


Selamat! Anda kami nobatkan sebagai pengemudi wanita paling spektakuler. Tapi mustinya Anda membawa truk dan tak memakai hak tinggi di atas lumpur.
Artikel Menarik Lainnya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 komentar:

Kaita on 22 Mei 2011 pukul 16.01 mengatakan...

ngakak gan...


Posting Komentar

Paling Di Minati Pengunjung