rss

daftar isi lengkap

22 Mei 2011

Inilah Foto Terlucu Sekaligus Yang terjelek Dari 10 Selebritis Wanita Dunia Yang Belum Pernah Anda Lihat Sebelumnya

Dasa Warta - Sahabat DW, 10 selebritis wanita ini wajah aslinya tidak sejelek foto di bawah ini. Mereka semua adalah selebritis wanita dunia yang memliki paras atau wajah yang cantik. Namun, karena tidak mensyukuri pemberian Allah SWT, mereka nekat untuk merubah penampilannya agar terlihat lebih cantik dari sebelumnya. Dan untuk mendapatkan kecantikan itu, mereka mengunjungi paranormal ( mbah Google Dukun ) untuk memasang susuk.

Diketahui nama paranormal yang mereka datangi bernama " mbah photoshop ". Mbah photoshop kemudian memasangkan susuk ke wajah mereka, seraya berkata kepada mereka agar tidak melanggar ' pantang ' yang telah mbah photoshop amanatkan. Ada pun pantangan tersebut yaitu, tidak boleh memakan sate langsung dari tusuknya.

Namun pada kenyataannya, mereka tidak ada yang tidak melanggar pantangan dari mbah photoshop. Ketika mereka berkunjung ke Indonesia, mereka lupa akan pantangan dari mbah photoshop. Mereka terlena oleh harumnya sate kambing bakar yang ada di Indonesia, yang membuat perut mereka keroncongan dan melupakan pantangan dari mbah photoshop. Dan sepulang mereka dari Indonesia, wajah mereka berubah menjadi jelek, bahkan lebih jelek ketika sebelum mereka memasang susuk. Dan di bawah inilah foto wajah 10 selebritis dunia terlucu sekaligus terjelek yang belum pernah anda lihat sebelumnya, akibat dari melanggar pantangannya mbah photoshop.

1. Avril Lavigne


2. Scarlett Johansson


3. Britney Spears


4. Jessica Alba


5. Jessica Simpson


6. Kim Kardashian


7. Beyonce


8. Kristen Stewart


9. Paris Hilton


10. Rihanna


Cerita diatas 100% HOAX. Dan hanya merupakan karangan kami yang tidak dapat di buktikan kebenarannya. Buat ke 10 selebritis diatas DW mohon maaf yang sebesar - besarnya, semoga sahabat DW dapat mengambil maksud dan tujuan yang ingin kami sampaikan dari cerita di atas. Amin.
Artikel Menarik Lainnya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

3 komentar:

Lutfi Setiyawan on 22 Mei 2011 pukul 10.02 mengatakan...

hahaha . . .
editan . . .

CoretanSadut on 25 Mei 2011 pukul 19.34 mengatakan...

Keren gan fail picture...

Ikhwan Creative on 1 Juli 2011 pukul 18.04 mengatakan...

bisa tuch ngeditnyah...

BANDUNG Paris van Java With Love: KARTU UNDANGAN MURAH DAN EKSKLUSIF


Posting Komentar

Paling Di Minati Pengunjung