rss

daftar isi lengkap

26 Mei 2011

10 Lagu Terbaik Metallica Sepanjang Masa

Dasa Warta - Sahabat DW, Mungkin group band asal Los Angeles - Amerika Serikat satu ini sudah tidak asing lagi bagi sahabat DW yang gemar akan aliran musik Metal. Mungkin juga band metal ini merupakan idolanya para sahabat DW. Metallica, itulah nama band yang kami maksud. Metallica didirikan pertama kali di Los Angeles - Amerika Serikat dengan nama The Young of Metal Attack. Beberapa bulan kemudian grup ini berganti nama dengan Metallica yang konon merupakan gabungan kata Metal dan Vodca.


Nama Metallica sendiri sebenarnya adalah nama yang diusulkan untuk sebuah majalah musik yang dicuri oleh Lars Ulrich sebelum majalah tersebut mendapat nama tersebut. Band metal gaek yang sudah eksis sejak tahun 80-an ini hingga kini sudah menelurkan banyak sekali lagu-lagu terbaiknya. Dan dalam edisi kali ini, kami akan memberikan daftar 10 lagu Metallica terbaik sepanjang masa.
Daftar di bawah ini berdasarkan analisa Guy Kofman, seorang pengamat musik ternama disertai dengan polling yang diselenggarakan oleh majalah Rolling Stone.

Berikut adalah 10 Lagu Metallica terbaik sepanjang masa.

1. Master Of Puppets



2. Ride The Lightning



3. One



4. Nothing Else Matters



5. From Whom The Bell Tolls



6. No Leaf Clover



7. Sad But True



8. Seek and Destroy



9. The Ecstasy Of Gold



10. Enter Sandman

Artikel Menarik Lainnya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 komentar:

istiqlal on 26 Mei 2011 pukul 10.36 mengatakan...

nothing else matters paling tak suka


Posting Komentar

Paling Di Minati Pengunjung